Manado, (AntaraSulut) - Hotel Aston Manado mulai Juni 2012 akan menghadirkan fla cake shop sebagai persembahan kepada masyarakat Manado dan para tamu hotel Aston.

Fla cake shop, maka pengunjung dapat menikmati berbagai santapan dan beragam kue, di tempat yang nyaman dengan suasana pembangkit selera makan, kata General Manager Aston Manado, Jaka Priatna.

Tempat ini dengan konsep minimalis yakni tempatnya sebagian besar terbuat dari kaca dan semua kue akan dipajang di tempat tersebut sehingga para pelanggan tidak kebinggungan  memilih jenis kue yang diinginkan.

Cheff Aston Manado, Michael Manosoh mengatakan, kue-kue yang dipajang di tempat cake shop tersebut  mulai dari Bavaroa, Klapertart,  Toast Bread, Oreo Cheez Cake,  Chocolate Cake,  Fruit cake dan masih banyak lagi.

Harganya mulai dari Rp 52.000 sampai Rp 400.000/nett, dengan berbagai model dan ukuran, yang bisa juga dipesan sesuai selera  satu hari sebelum pembuatan kue tersebut.

"Kenikmatan tersendiri menyantap kue yang di Fla Cake Shop Aston apalagi dipadukan dengan teh atau kopi istimewa khas Aston,"kata Public Relation Aston, Olive.

Merasakan kelembutan dan kenikmatan kue- kue di Fla Cake Shop, dapat memesan melalui telepon  0431 888 8989 ext 5902 atau kunjungi Facebook Aston Manado Hotel.


Pewarta : Guido Merung
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024