Manado (ANTARA) - Lapangan GOR bulutangkis PT PLN(Persero)  UIW Suluttenggo menjadi pilihan berolah raga bulutangkis  stakeholder KPK dan Polda Sulut bersama 4 pemain Senior Nasional Bulutangkis.  Manajeman PLN berterima kasih dan senang hati atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi tuan rumah latihan bersama bulutangkis.

Turut hadir dalam kegiatan Olah raga tersebut Ketua KPK RI Komjen Pol. Firli Bahuri, M.Si , Kapolda Sulawesi Utara Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M, para Atlet Senior serta Pelatih Bulutangkis Nasional yakni Eddy Hartono, Hariyanto Arbi, Richard Mainaky dan Bambang Supriyanto 

General Manager PLN UIW Suluttenggo Leo Basuki dan Jajaran menyambut baik kedatangan stakeholder di lingkungan PLN Suluttenggo dan dilakukan foto bersama Stakeholder, Manajeman PLN dan para atlet senior bulutangkis Nasional.

Lembaga KPK dan Instansi Kepolisian Negara  Republik Indonesia merupakan Stakeholder PLN yang memiliki peran penting. Salah satu peran KPK yaitu pendampingan dalam perbaikan tata kelola aset PLN sebagai upaya pencegahan korupsi dan potensi kerugian keuangan negara. 

Instansi Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan koordinasi yang telah terjalin terkait dukungan Polda Sulawesi Utara dalam pengamanan aset-aset PLN di Wilayah Sulawesi Utara, terutama yang merupakan objek vital nasional.

Untuk kemudahan layanan listrik dimana saja dan kapan saja, masyarakat pelanggan dapat mengakses layanan kelistrikan melalui Aplikasi PLN Mobile yang bisa di download di Play Store dan App Store. Nikmati Layanan PLN hanya dalam satu genggaman, PLN Mobile Semua Makin Mudah.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024