Manado, (Antara Sulut) - Buku karangan Merry Riana "Mimpi Sejuta Dolar" saat ini sudah terjual lebih dari 40.000 eksemplar hanya dalam waktu lima bulan sejak penerbitannya.

"Atas berkat Tuhan serta dukungan teman-teman semuanya, Mimpi Sejuta Dolar terjual ribuan," ujar Merry dalam e-mail yang dikirimkan kepada para pembacanya.

Buku tersebut merupakan biografi perjalanan sukses Merry Riana, anak muda Indonesia yang sukses merantau di Singapura.

Sebelumnya dia juga menulis "A Gift From A Friend". Kesuksesan itu mengantarkannya sebagai motivator Wanita nomer satu di Indonesia dan Asia dan pemenang penghargaan "Great Women of Our Time". 

Berikut adalah sedikit sharing tentang kesuksesan yang dikutip dari buku "Mimpi Sejuta Dolar" halaman 303.

Di dalam setiap seminar, tidak sulit bagiku untuk mengatakan apa trik suksesku. Tinggal ceritakan saja apa yang kulalui, perjuangan seperti apa yang kulewati. Pada dasarnya nilai-nilai atau strategi suksesku muncul dari perjuangan nyata. Bukan lahir dari teori untuk kemudian 
dikumandangkan sebagai nasihat tanpa pembuktian konkret.

Untuk menjadi sukses, kita harus berani melewati suatu kondisi yang sulit. Sejumlah orang memang beruntung karena bisa meraih keberhasilan tanpa melewati perjuangan. Tapi apakah perasaan sukses benar-benar ada di hati mereka ?.

Pertarungan menuju sukses adalah rahasia kesuksesan itu sendiri. Untuk membuka kunci menuju pertarungan itu dibutuhkan keberanian. Jika tidak bertarung, kita tidak tahu apakah kita menang atau kalah. Dan jika tidak berani, kita bahkan tidak akan menginjak arena pertarungan.

Merry bisa dijumpai di www.MerryRiana.com, akun twitter @merryriana atau melalui Merry Riana Organization 51 Scotts Road #03-15 Singapore 228241.


Pewarta : Agus Setiawan
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024