Minahasa Tenggara (ANTARA) - Desa Minanga Satu, Kecamatan Pusomaen terus berbenah dengan melaksanan sejumlah kegiatan pembangunan yang dibiayai anggaran Dana Desa (DanDes) tahap kedua tahun 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan pemerintah desa bersama masyarakat ini yakni pembangunan penutupan drainase sepanjang, dan rabat beton
"Kami sudah memulai pembangunan untuk drainase serta penutup di wilayah desa Minanga Satu sebagai salah satu program fisik yang menjadi prioritasi pada tahun ini," kata Kepala Desa Noldy Punusingon. 

Dia mengungkapkan pembangunan drainase beserta dengan penutupnya tersebut merupakan bagian dari giat pembangunan yang dilaksanakan pemerintah dalam upaya melakukan penataan di desa.

"Ini tentunya menjadi bagian dari upaya pemerintah untuk terus membangun Desa Minanga Satu, yang tentunya manfaatnya untuk kepentingan masyarakat," kata Noldy.

Dia berharap seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan bagi setiap program pembangunan yang akan dilaksanakan pemerintah desa.

"Dukungan masyarakat akan sangat penting untuk memajukkan desa. Karena upaya yang dilakukan pemerintah tujuan utamanya untuk kepentingan rakyat Desa Minanga Satu," ujar sosok yang dekat dengan masyarakat ini.***

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda

Copyright © ANTARA 2024