Sangihe (ANTARA) - Bupati Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara, Jabes Ezar Gaghana menutup kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 yang berlokasi di Kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan.

Penutupan kegiatan TMMD dilaksanakan secara terbatas di gedung serbaguna rumah jabatan Bupati Sangihe di Tahuna, Kamis (14/10).

Bupati menyampaikan terima kasih kepada satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa yang telah menyelesaikan semua pekerjaan fisik dan non fisik.

"Pelaksanaan kegiatan TMMD selama satu bulan telah menunjukkan sinergi yang baik antara satuan tugas TMMD serta pemerintah dan masyarakat," kata Bupati Jabes Gaghana.

Semangat dan kebersamaan yang kuat untuk maju didukung oleh kesungguhan, ketekunan dan keuletan serta kesabaran dari seluruh pelaku telah memperoleh hasil yang bisa dirasakan masyarakat.

Pemerintah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Komandan Kodim 1301 Sangihe bersama seluruh satuan tugas TMMD bersama pemerintah dan masyarakat Kampung Pindang atas kerjasama yang baik yang telah ditunjukkan selama kegiatan TMMD.

Bupati berharap, apa yang dihasilkan melalui program TMMD dapat berguna dan dimanfaatkan untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

"Segala bentuk sinergitas yang telah dibangun dapat terus ditingkatkan untuk kemajuan daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe sebagai gerbang maritim perbatasan NKRI yang maju, sejahtera dan mandiri," kata Bupati.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024