Manado, (Antara Sulut) – Novotel Manado Golf Resort & Convention Center mempersembahkan sejumlah sajian untuk memanjakan tamunya mulai dari paket kamar, kuliner, hingga pertunjukan bernuansa imlek.

Public Relation Novotel Manado Golf Resort & Convention Center, Dixie Sumampouw di Manado, Jumat, mengatakan paket yang dikemas dengan tema Chinese New Year Package ini merupakan paket acara makan malam bersama untuk berdua pada malam menjelang datangnya tahun Naga Air.

"Nantinya akan dihidangkan menu khusus Chinese Food seperti, Roasted Pecking Duck dengan saus Hoisin, Hainan Chicken, Sio May, Stir fried beef dengan saus Szchuan, dan Chicken Kung Pao yang disajikan secara istimewa oleh para juru masak profesional dari Novotel Manado," katanya.
 
Pada perayaan kali ini, tamu dapat menikmati promo Chinese New Getaway hanya dengan membayar seharga Rp 550.000 net untuk menginap di kamar standard dan Chinese New Year Delight Rp 750.00,- net  (minimal menginap 2 malam), sudah termasuk makan malam bersama pasangan.

"Tak ketinggalan acara Lucky Angpao, dan tentu saja tamu akan mendapatkan kesempatan untuk melihat atraksi Barongsai pada malam perayaan tahun baru Senin 23 Januari besok," katanya. (@agus_antara).
 

Pewarta : Agus Setiawan
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024