Manado, 14/12(Antara Sulut) - Planet Surf salah satu tempat belanja berbagai produk lifestyle impor dari berbagai negara, melakukan ekspansi  di Kota Manado, Sulawesi Utara(Sulut) dengan membuka lokasi usaha terbesar dan terluas di Indonesia.
    
"Relokasi tempat usaha Planet Surf berlokasi di Manado Town Square II seluas sekitar 500 meter persegi, karena Manado saat ini menjadi salah satu daerah di Indonesia semakin diminati investor dan tamu asing datang ke Manado, selain itu budaya masyarakat ini menyukai produk impor berkualitas," kata Marketing Communication Manager Planet Surf,  Widya S Ririn di Manado, Rabu.
    
Lokasi usaha luas tersebut mampu menampung ribuan orang berbelanja, karena itu dilaksanakan menjelang Natal dan Tahun Baru, bersamaan banyaknya mamsyarakat berbelanja bahan kebutuhan rumah tangga.
    
"Kita ingin memberi kepuasan tersendiri kepada konsumen, dengan tempat belanja luas maka timbulkan rasa nyaman pada pembeli," kata Widya.
    
Operasional Manager Planet Surf, I Komang Astana, mengatakan, perkembangan Manado yang terus bertumbuh menjadi pusat perdagangan di kawasan Indonesia Timur, menjadi pertimbangan sehingga Planet Surf melakukan ekspansi di Manado.
     
I Komang mengatakan Planet Surf akan menawarkan berbagai produk lifestyle dari beberapa negara seperti Amerika, Australia, Brasil, China dan negara lainnya yang terkenal memproduk lifestyle. 
    
Memeriahkan pembukaan relokasi usaha itu terbesar pada Kamis(15/12)  maka digelar Planet Surf Carnival dengan mengusung tema Manado We Will Rock You berlangsunng tanggal 14-15 Desember di Atrium Manado Town Square 2.
    
Acara ini dimeriahkan berbagai acara diantaranya, dance competition, Star Search, Spectaculer Fashion Show, Amazing Carnival Caracter, Stilt Walker, DJ Performance.
    
Kegiatan awal ini opening Planet Surf didukung brand surfing internasional, Spyderbilt, insight, juice ematic, oakley, no fear, dickies.



Pewarta : Guido Merung
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024