Manado, (Antara Sulut) - Untuk menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru, Novotel Manado Golf Resort and Convention Center menghadirkan acara special untuk anak–anak agar bisa bergembira bersama Santa Claus dalam Santa Claus Vacation.

Public Relation Novotel Manado Golf Resort and Convention Center, Dixie Sumampouw mengemukakan hal itu di Manado, Jumat.
 
"Suasana Natal bisa langsung dirasakan tamu ketika masuk ke lobi hotel. Disana, pohon Natal dihiasi dengan pernak-pernik hiasan Natal berwarna warni. Santa Claus juga bersiap memeriahkan hari Natal dan tamu bisa berfoto bersama," katanya. 

Dia mengatakan Santa and Kids hadir pada Sabtu, 10 December 2011 di Kids Club Novotel Manado. 

"Para anak yang ikut dalam acara Santa and Kids ini bisa bermain, foto bersama Santa dan makan siang bersama Santa Claus sambil mendengarkan lantunan lagu-lagu Natal. Santa Claus juga akan membagikan hadiah untuk untuk para anak. Disini anak-anak dapat berbagi cerita tentang rencana liburan mereka menyambut Natal," katanya. 


Semuanya bisa dinikmati dengan harga Rp.150,000,- net per anak ditambah satu orang pendamping. Para anak yang mendaftar juga bisa menikmati berbagai macam games, seperti "How to Make Sandwich", Treasure Hunt, dan Colouring character Disneyland, makan siang bersama Santa dan pendamping. 


Pewarta : Agus Setiawan
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024