Manado (ANTARA) - Siapa yang tidak tahu pizza dan pasta? Pasti semua orang mengetahui jenis makanan Italiani, di Indonesia, menu Italia memiliki banyak peminat, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Namun, masih sedikit restaurant di Manado yang menghadirkan menu Italia dengan rasa yang otentik. Karena itu, Amicoo Italian Restauran, ingin mengajak penikmat makanan Italia untuk mencicipi beberapa hidangan khas Italia yang disiapkan oleh Chef Jovan Koraag.

"Kami menyediakan berbagai pilihan menu yang dibuat se-otentik mungkin dengan negeri asalnya, mulai dari pizza, pasta, dan berbagai pilihan appetizer lainnya. Tentunya dengan varian topping yang khas Italiano," kata Chef Jovan Koraag.

Dia mengatakan, bBeberapa menu andalan di Amicoo Italian Restauran yaitu Caesar Salad with Chicken, Wagyu Meltique Steak, Pepperoni Pizza, Creamy Carbonara Pasta dan Chocolate Fudge.

"Karena mengutamakan rasa khas Italia, maka kami menggunakan bahan-bahan yang didatangkan langsung dari negara asalnya. Meskipun begitu, harga yang kami tawarkan sangat affordable dan worth it dengan kualitas yang tetap terjaga," tambahnya.

Amicoo Italian Restauran menawarkan promo 30 persen untuk Pizza dan Pasta selama bulan Oktober 2021.

Selain itu, ada juga promo bagi pecinta daging Steak, yaitu Rp. 375.000 sudah bisa menikmati nikmatnya Wagyu Steak dengan pilihan free pizza atau pasta ataupun beer.

Pengunjung bisa melakukan reservasi terlebih dahulu, ataupun langsung datang ke restaurant yang berada di Hotel Aryaduta Manado, Jl. Piere Tendean (Boulevard) Manado. Amicoo Italian Restauran buka pukul 12.00 wita – 22.00 wita. **
 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024