Manado (ANTARA) - Disela-sela pembangunan pengerjaan sasaran fisik dan sasaran non fisik Satgas TMMD ke-112 Kodim 1301/Sangihe juga merenovasi rumah ibadah yang ada di Desa Pindang, Kecamatan, Manganitu Selatan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara.

Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M Sitorus, di Manado, Kamis, dalam  mengatakan bahwa pengerjaan perbaikan gedung rumah ibadah di Desa Pindang merupakan  diluar program pembangunan TMMD ke-112 Kodim 1301/Sangihe.
Namum dalam pelaksanaannya tidak meninggalkan sasaran utama dari program TMMD tersebut.

"Renovasi rumah ibadah ini merupakan sasaran tambahan yang diprioritaskan, namun dengan tidak meninggalkan sasaran fisik utama,"kata Kapendam.

Kapendam mengatakan dalam program TMMD ke-112 Kodim 1301/Sangihe pembangunan yang dilakukan tidak hanya pengerjaan sasaran fisik dan non fisik, akan tetapi pembangunan apa saja dapat dilakukan apabila masyarakat meminta kepada anggota Satgas.
Meskipun diluar program akan tetap dilaksanakan oleh anggota Satgas karena tujuan dari pembangunan TMMD ialah memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat.

"Pengerjaan rumah ibadah tersebut akan dikerjakan semaksimal mungkin agar dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melakukan peribadatan," kata Kapendam.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024