Minahasa Tenggara (ANTARA) - Seminggu 'disekolahkan', Franky Wowor bersama Frits Mokorimban dikembalikan ke jabatannya sebelumnya yakni Kepala Dinas Sosial dan Asisten Sekretaris Daerah (Sekda) Bidang Ekonomi dan Pembangunan.
"Hasil evaluasi, kedua pejabat ini sudah bisa untuk dikembalikan ke jabatan mereka sebelumnya," kata Sekda David Lalandos di Ratahan, Selasa.
Dia berharap kedua pejabat eselon dua ini mendapatkan pembelajaran setelah selesai dinonaktifkan sementara dari jabatannya.
"Jangan lagi membuat kesalahan yang sama, apalagi jika koordinasi dalam penanganan COVID-19, karena saat ini Minahasa Tenggara masih dalam masa darurat," jelasnya.
Selain itu David meminta para pejabat di semua Organisasi Perangkat Daerah dapat menjaga koordinasi, serta kerja sama dalam setiap agenda pemerintah baik dalam penanganan COVID-19, maupun urusan pemerintahan lainnya.
"Saya ingatkan semua pejabat harus menjaga kekompakan. Karena untuk menyukseskan target-target dari Pemkab perlu kerja tim," katanya.
Sementara itu Eddy Lalompo yang sebelumnya menjadi pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial, dan Irwan Abdjulu Plt Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, dikembalikan pada jabatan staf ahli bupati.***2***
 

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024