Sitaro (ANTARA) -
Sosialisasikan kampanye vaksinasi massal secara mobile, personel Polres Siau Tagulandang Biaro(Sitaro) dan Polsek Urban Siau Barat (Sibar) yang dipimpin Kapolsek Urban Sibar AKP
N. Sadia, S.Sos SH. turun ke kampung-kampung, Sabtu 4/ Humas Polsek Sibar (2) 9. 

Sadia mengungkapkan pelaksanaan kampanye vaksinasi massal merupakan inisiasi Kapolres Sitaro AKBP Hansjen Ratag guna mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Sitaro

Sadia dalam penyampaiannya mengajak masyarakat yang ada di wilayah Siau Barat Selatan (Sibarsel ) yang sebagian besar tidak terjangkau jaringan internet untuk menyukseskan program vaksinasi massal.

"Vaksinasi yang tersedia sasarannya adalah untuk anak usia 12 tahun ke atas dan untuk masyarakat umum yang belum divaksin dosis 1 dan 2" terang Sadia. 

Tambahnya untuk lokasi vaksin dapat mengunjungi Poliklinik Polres Kepl. Sitaro di Polsek Siau Barat sambil membawa KTP untuk yang berumur 17 tahun keatas sedangkan yg umur 12 -16 tahun membawa kartu identitas berupa kartu keluarga serta didampingi oleh orang tua.  

Pihaknya pun mengajak semua masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas dan menolak hoax tentang vaksinasi.  

Diketahui rute perjalanan sosialisasi dimulai dari Kelurahan Paniki,  Kelurahan Ondong,  Kampung Pehe,  Kampung Mini, Kampung Lehi, Kampung Kinali dan Kampung Hiung.


 

Pewarta : Miranti Sahambangung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024