Sulut, Sangihe (ANTARA) - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa memberikan bantuan sosial kepada putra dan putri keluarga prajurit di Kodim 1301 Sangihe, Sulawesi Utara, berupa tas dan alat tulis untuk keperluan sekolah.

Bantuan Sosial dari istri Kasad diserahkan oleh Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin didampingi Ketua Persit KCK Kodim 1301 Fenny Lukas Meinardo Sormin di Aula Santiago Makodim Kepulauan Sangihe, Tahuna, Jumat.

Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin menjelaskan perlengkapan sekolah yang diberikan ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat anak-anak agar semakin giat dalam belajar.

Dandim atas nama keluarga besar Kodim 1301 Sangihe mengucapkan terimakasih kepada ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa atas perhatian dan kasih sayangnya kepada Keluarga besar Kodim 1301/Sangihe yang berada di wilayah perbatasan.

"Semoga bantuan yang diberikan, bermanfaat bagi putra dan putri kami dalam meraih cita-cita dan mencapai kesuksesan," kata Dandim.

Ketua Persit KCK Kodim 1301 Fenny Lukas Meinardo Sormin mewakili keluarga besar Persit KCK Kodim 1301/Sangihe mengucapkan terimakasih atas bantuan Sosial yang diberikan ibu ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana, dengan penuh suka cita hati gembira dan kasih sayang serta doa yang membuat anak-anak sangat merasa senang dan menambah semangat mereka untuk belajar.

"Terima kasih atas kepedulian ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa yang sudah memberikan bantuan perlengkapan pendidikan bagi keluarga prajurit di Kodim Sangihe," kata Fenny Lukas Meinardo Sormin.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024