Manado (ANTARA) - Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard H Sualang, Kamis, menerima bantuan 25 ribu lembar masker, dari forum komunikasi industri jasa keuangan (FKIJK),  untuk diteruskan kepada para pedagang pasar rakyat setempat. 

"Bantuan masker itu diserahkan oleh Kepala OJK Sulutgomalut, Darwisman, didampingi  Kepala kantor perwakilan BI Sulawesi Utara, Arbonas Hutabarat, mewakili FKIJK kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE, saat pelaksanaan vaksinasi massal sektor jasa keuangan, di Mantos lalu diteruskan ke Manado," kata Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang, di Manado. 

Sualang menyampaikan terima kasih kepada FKIJk dan Gubernur Sulut atas bantuan tersebut, karena sangat membantu masyarakat terutama para pedagang di pasar - pasar rakyat yang ada di Manado.  Foto bersama usai serahkan bantuan bagi Manado (Jo/ANTARA) (1)
Bantuan tersebut, kata Sualang langsung diteruskan kepada Direktur Utama PD Pasar Manado untuk diteruskan kepada para pedagang di pasar rakyat yang ada di pasar, sehingga bisa membantu upaya melawan penularan COVID-19. 

"Bantuan ini juga sangat membantu, khusus untuk mempertahankan pergerakan perekonomian di pasar-pasar rakyat di Manado, sekaligus terus mengingatkan pedagang agar terus menggunakan masker saat beraktivitas," katanya. 

Sualang mengatakan, Gubernur Olly Dondokambey,  menyampaikan terima kasih kepada FKIJK yang membantu pedagang pasar di Manado, dengan memberikan bantuan masker sehingga bisa menjadi salah satu  cara untuk melawan peredaran COVID-19.  Wawali Kota Manado, dr. Richard Sualang bersama Kepala OJK Sulutgomalut, Darwisman, Kepala kantor perwakilan BI Sulawesi Utara, Arbonas Hutabarat, dan Dirut PD pasar Roland Roeroe (Jo/ANTARA) (1)
Sementara Direktur Utama PD Pasar Manado, Roland Roeroe, mengatakan, bantuan tersebut akan dibagikan kepada para pedagang maupun pembeli yang berinteraksi di pasar rakyat yang ada di Manado. 

Dia juga menyampaikan terima kasih dari jajaran pengurus maupun pedagang di pasar-pasar rakyat Manado karena bantuan itu membantu para pedagang dan pembeli yang berinteraksi di pasar-pasar tradisional, untuk melawan wabah COVID-19. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024