Sulut, Sangihe (ANTARA) - Dandim 1301 Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, mendatangi Polres guna menyerahkan kue ulang tahun kepada Kapolres Sangihe dalam merayakan hari Bhayangkara ke-75.

"Kehadiran Dandim bersama jajarannya di sambut Kapolres AKBP Tony Budhi Susetyo di Mapolres Sangihe," kata Humas Polres, AKP Jacob Sedu di Tahuna, Kamis.

Menurut dia, Dandim bersama anggota Kodim hadir di Polres membawa spanduk yang bertuliskan 'Keluarga Besar Kodim 1301 Sangihe mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-75' serta satu kue ulang tahun yang diserahkan langsung kepada Kapolres.

"Kehadiran pak Dandim bersama anggota yang membawa spanduk serta kue ulang tahun dan di terima oleh pak Kapolres di halaman Mapolres," kata dia.

Kedatangan Dandim bersama anggota sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan jajaran Kodim dan Polres yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe sebagai wilayah perbatasan.

"Pak Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pak Dandim yang sudah hadir bersama anggota di Mapolres Sangihe merayakan hari Bhayangkara ke-75," kata dia.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024