Manado (ANTARA) - PT Jasa Raharja Sulawesi Utara (Sulut) memperluas jaringan kerja sama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan perlindungan asuransi bagi masyarakat.

"Kali ini melakukan  kerja sama dengan operator PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud, yang melayani rute perjalanan dari Likupang ke Talaud untuk memberikan perlindungan asuransi penumpang," kata Kepala Jasa Raharja Sulut Pahlwvi Barnawi Syarif, di Manado, Selasa.

Ia mengatakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) ini merupakan perwujudan negara dalam memberikan perlindungan dasar bagi penumpang atas risiko kecelakaan sejak keberangkatan sampai dengan turun di dermaga tujuan.

Penandatanganan  MoU PT Jasa Raharja Cabang Sulut dan operator PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud, dilaksanakan di Talaud, Sulut.

"Dengan adanya penandatanganan perjanjian kerja sama ini, maka dapat dipastikan seluruh penumpang yang menggunakan jasa transportasi PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud, telah terlindungi oleh asuransi Jasa Raharja," katanya

 Direktur PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud Velma Sumee  mengatakan, dengan adanya kerja sama ini menjadi nilai tambah bagi PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud sebagai Operator Angkutan yang selalu mengedepankan keselamatan dalam berlayar.











 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024