Manado, (Antaranews) - Manado United akan melakukan seleksi pemain di Jakarta untuk persiapan menghadapi Liga Primer Indonesia (LPI).

Manager Manado United, Audy Karamoy di Manado, Kamis, mengatakan,  seleksi pemain tim tersebut akan dilanjutkan di Jakarta.

"Hari Rabu, terakhir pelaksanaan seleksi di Manado, selanjutnya pemain yang terpilih akan lagi mengikuti seleksi lanjutan dengan pemain lain di Cibubur Jakarta," kata Karamoy.

Sebelumnya, sejak 18 Oktober 2010 Manado United telah melakukan seleksi terhadap sejumlah pemain di Stadion Klabat untuk memperkuat tim itu.

Seleksi tersebut diikuti sekitar 140 pemain diantaranya    mantan pemain kesebelasan Persma Manado dan Persmin Minahasa, seperti Frangki Rais, Youngky Rantung, Niki Sangkaeng, Felix Timbowo.

Dari sekitar 140 lebih pemain tersebut tersisa sekitar 18 pemain yang mengikuti seleksi  terakhir pada Rabu (3/11).

"Dari belasan pemain itu akan dipilih sejumlah pemain terbaik untuk mengikuti seleksi di Jakarta," kata Karamoy.

Menurut Karamoy, dalam seleksi di Jakarta akan juga diikuti sejumlah pemain baik dalam negeri maupun luar negeri untuk masuk dalam tim Manado United.

"Selain itu,Manado United akan melakukan uji coba dengan sejumlah klub sepak bola selama berada di Jakarta," katanya.

Sementara itu, seleksi pemain Manado United di stadion Klabat Manado, mendapatkan respons dari masyarakat maupun pecinta bola di daerah itu.

Sejumlah pencinta bola terus memadati Stadion Klabat untuk melihat para pemain yang tampil dalam pelaksanaan seleksi tersebut.

"Berharap pemain yang memperkuat Manado United, memiliki kualitas sehingga dapat bersaing dengan tim lainnya di LPI," kata Roy salah seorang pencinta bola.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024