Manado (ANTARA) -  Memeriksa penyelesaian renovasi kantor DPRD Manado, Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang, mengingatkan Sekretariat DPRD untuk menyelesaikan perbaikan tepat waktu. 

"Kehadiran saya ke lokasi ini memeriksa sejauh proses renovasi tersebut, karena kan Sekretariat DPRD harus pindah pada 17 Juni nanti," kata Wawali dr. Richard Sualang, di Manado. 

Dia mengatakan, karena proses renovasi diserahkan kepada sekretariat DPRD, maka dia minta pelaksanaanya dilaksanakan dengan baik dan benar, sehingga selesai tepat pada waktunya.  memeriksa renovasi kantor DPRD manado (1)
Sementara personel komisi III DPRD Manado, Ir. Jane Sumilat, yang mendampingi Wawali memeriksa renovasi itu, mengatakan, mendorong sekretariat menyelesaikan renovasi secepatnya.  

"Tanggal 17 nanti, kami harus pindah, jadi kami mendorong pekerjaan lebih cepat, tetapi harus bagus, jangan asal-asalan, supaya hasilnya juga baik nantinya," kata Srikandi PDIP Manado itu. 

Dia mengatakan, seluruh legislator akan berkantor di Sario, tentu ingin agar tempatnya bekerja nyaman, sehingga bisa bekerja baik, untuk memperjuangkan nasib rakyat dan menerima aspirasi masyarakat.  memeriksa renovasi kantor DPRD manado (1)
Di sisi lain, Sumilat mengungkapkan kebanggaanya kepada pasangan Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang, sebab bisa melaksanakan berbagai program dalam waktu singkat yang baru terhitung sebulan, terutama persoalan sampah. 
ikian pula dengan Jimmy Gosal, SH, yang juga turut mendampingi, mengatakan, bahwa pekerjaan itu akan selesai tepat waktunya. 

"Kami kira dengan waktu yang diberikan itu cukuplah, apalagi pekerjaan ini kan tidak tergolong renovasi besar, jadi bisa selesai tepat waktu, supaya kami bisa pindah kantor tepat 17 Juni nanti," katanya.*** 


 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024