Tomohon (ANTARA) -

Ketua GABSI Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) Oktavianus Mende, mengatakan 'Bridge Masuk Sekolah' akan menjadi program prioritas kepengurusan baru.

"Ini merupakan salah satu program prioritas kami. Bila berjalan, ini akan memberi warna perkembangan olahraga  bridge di Kota Tomohon," ujar Oktavianus di Tomohon, Jumat.

Tujuan dari program ini, lanjut dia, adalah menumbuhkan atlet berprestasi mulai tingkat sekolah dan mampu berkompetisi membawa nama harus Kota Tomohon.

Karena itu, dia berharap  kepengurusan yang baru dilantik ini mendapat dukungan penuh Pemerintah Kota Tomohon bersama jajaran pengurus GABSI Provinsi Sulut.

"Kami optimistis ke depan bridge di Kota Tomohon akan semakin maju dan sukses," ujarnya.

Wali Kota Tomohon, Caroll J A Senduk bersama Wakil Wali Kota Wenny Lumentut menyatakan dukungan penuh mendorong kemajuan olahraga bridge di kota berpenduduk lebih dari 100 ribu jiwa itu.

"Pemerintah Kota Tomohon berharap pengurus yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," harapnya.

Tugas ke depan pengurus baru ini adalah membina dan menghasilkan atlet-atlet bridge yang dapat menorehkan prestasi gemilang untuk membawa dan meningkatkan kemajuan olahraga bridge di Kota Tomohon bahkan Sulut.

"Semoga Tuhan memberkati dalam setiap kerja dan karya membangun Kota Tomohon semakin maju, berdaya saing dan sejahtera," katanya.
 

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024