Manado (ANTARA) - Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang, menggunakan waktu libur lebaran 1442 Hijriah, untuk terus melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat, dengan turun melihat kondisi lokasi kebakaran di jalan Sudirman Manado dan berikan penguatan bagi para korban.  

Wawali Kota Manado, mendatangi lokasi kebakaran, dan melihat bagaimana kondisi terkini di tempat itu, bagaimana keadaan para penghuni tempat itu. 

"Bagaimana keadaan terkini para penghuni tempat itu, karena yang terbakar bukan hanya satu gedung saja, tetapi ada beberapa," kata Wakil Wali Kota Richard Sualang.

Wakil wali kota juga berinteraksi dengan warga di tempat itu, karena warga di kompleks balai wartawan itu kehilangan banyak harta benda akibat kebakaran yang terjadi saat itu. 

Selain memantau kondisi di lokasi kebakaran itu, wawali juga memberikan motivasi dan dukungan kepada para korban kebakaran di tempat itu. 

Wawali Richard Sualang berharap warga korban kebakaran bisa tetap sabar dan tabah menghadapi kondisi seperti itu, dan bisa bekerja kembali. 

Kebakaran di kompleks balai wartawan terjadi sehari Kamis pagi, saat warga sedang melaksanakan shalat idul fitri 1442 Hijriah. 

Api membakar lantai atas gedung baalai wartawan, rumah makan ria rio dan rumah makan yang bersebelahan dengan lokasi tersebut. ***

 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024