Manado (ANTARA) - BNI Manado menyiagakan sebanyak 5.632 agen laku pandai untuk memenuhi kebutuhan layanan bank dalam menghadapi Lebaran 2021.

"Kami memiliki 5.632 agen laku pandai atau yang kami sebut agen BNI46 yang disiagakan untuk melayani nasabah dan masyarakat," kata Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Wilayah 11 Manado, Ferry Sinaga, di Manado, Senin.

Ferry mengatakan Agen46 BNI yang tersebar di area kerja Wilayah 11 berada di empat Propinsi dan delapan Kota serta 36 Kabupaten yang tersebar di Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara.

"Semoga nasabah dan masyarakat bisa memanfaatkan agen BNI46 di saat libur Lebaran yang panjang," katanya.

Agen BNI46 fungsinya sama dengan layanan kantor bank, katanya, baik setor, transfer, maupun lainnya.

Ferry mengatakan BNI Kantor Wilayah 11 akan melaksanakan kegiatan operasional terbatas untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam bertransaksi pada 12 Mei 2021 pukul 08.30-14.00 Wita di 11 Kantor Cabang Utama yang ada di 4 Propinsi dengan jenis transaksi setoran, penarikan, pemindahbukuan rekening BNI.

Selanjutnya, setoran BBM Pertamina, transaksi bank note, bill payment, pembukaan rekening, ganti buku tabungan/kartu debit dan handling complaint.

Sedangkan pada 14 Mei 2021 pukul 10.00 -12.00 Wita kegiatan operasional terbatas berada di BNI KCP Kanaka Manado alamat Jl. Walanda Maramis No.203 di mana transaksi hanya khusus melayani Setoran BBM Pertamina.

Selama masa libur Lebaran 2021, BNI tetap dapat memberikan pelayananbagi seluruh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transaksi maupun perbankan lainnya untuk memaksimalkan visi BNI sebagai lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja serta memberikan layanan prima dan solusi digital kepada seluruh nasabah.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024