Manado (ANTARA) - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bulan Suci Ramadhan ke panti asuhan di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

"Sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bulan suci Ramadhan ini, DAW memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada 4 (empat) panti asuhan yang ada di Kota Manado yakni panti asuhan Al- Ikhwan, Sitti Khadijah, An Nur dan As Shabirin," kata Human Resources&General Affair Dept Head DAW Iwan Trisula, di Manado, Senin.

Sejak berdiri pada tahun 2008, katanya, DAW tidak hanya berkonsentrasi pada penjualan unit Motor dan Suku Cadang Asli Honda saja tetapi juga memiliki tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan.

Iwan mengatakan kegiatan CSR DAW kali ini ingin berbagi dengan anak - anak yang ada di panti asuhan terlebih karena pada saat ini mereka sedang menjalankan Ibadah puasa dan akan merayakan Idul Fitri, harapannya bantuan ini dapat bermanfaat.

CSR DAW berorientasi kepada Compassion yakni kepedulian kepada sesama dengan tindakan nyata yang merupakan salah satu DNA dari Triputra Group yang wajib dilakukan baik oleh perusahaan maupun karyawan.

"Kepedulian terhadap sesama harus menjadi gaya hidup yang diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari baik oleh perusahaan maupun karyawan. Semangat dari anak-anak di panti asuhan yang kami kunjungi memberikan energi yang positif bagi kami untuk terus bekerja dan berkarya," ujar Iwan.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024