Manado, (Antara News) - Sabtu 8 Mei 2010 menjadi akhir pekan yang sangat special di Swiss-Belhotel Maleosan manado.  Hotel bintang empat yang dikelola Swiss-Belhotel international ini menggelar program promosi kuliner yang luar biasa.

Denny Jatnika selaku General Manager mengajak pecinta seafood sejati untuk mencicipi berbagai makanan seafood hasil kreasi executive chef Djoko Hendrasto setiap sabtu mulai jam 7 malam hingga selesai. 

Program yang dinamakan Saturday Super Seafood yang menyajikan bermacam ikan, udang, cumi, kepiting, serta aneka maknan pembuka hingga penutup tersaji ala prasmanan termasuk produk cake & pastry Swiss Deli yang terkenal lezat.

Samaie Rapingi selaku FB Manager telah mempersiapkan pelayanan dengan atmosfir yang super bernuansa candle light dinner di samping kolam renang, dan dijamin menjadi pilihan yang tepat untuk malam minggu bersama keluarga atau pasangan.

Hanya dengan harga Rp 100.000,- per orang, pelanggan dan tamu setia Swiss-Belhotel Maleosan dapat menikmati prasmanan diiringi hiburan music dan lagu favorit yang dibawakan penyanyi professional pilihan. 

"Kalau ingin mencicipi makanan seafood pilihan kesukaan anda, tinggal dipilih dan dimasak sesuai selera dengan harga mulai Rp 20.000,- per 100 gram.  Sebuah program super yang tergolong murah bagi anda peminat seafood yang pernah mencoba sajian di restoran lainnya," ujar Humas Swiss-Belhotel, Teddy Manangka.



Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024