Manado (ANTARA) - Kalla Group berkomitmen untuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui beberapa sektor di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Corporate Marketing & Business Development Director Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin, di Manado, Jumat, mengatakan Kalla Group pun senantiasa membantu program-program sosial masyarakat melalui Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimiliki oleh Yayasan Kalla Group.

Kalla Group juga memiliki berbagai sektor usaha di wilayah Sulawesi Utara. Di antaranya Kantor Branch Kalla Kars Manado selaku dealer resmi Jeep, BMW Motorrad, Benelli, dan Keeway untuk Area Sulawesi.

Showroom Kalla Kars melayani penjualan dan servis yang lokasinya berada di Jl Jenderal Sudirman No. 18-20.

Selain itu, ada pula Kantor Sub Branch Kalla Transport & Logistics yang melayani rental mobil untuk perusahaan dan individu serta pengantaran logistik darat. Lokasi kantornya berada di Jl Maesa Perumahan Camar Asri Residence Blok F No. 4-6.

Chief Operation Officer Kalla Kars, Fery Irawan, memaparkan produk-produk yang dimiliki Benelli, mulai dari Patagonian Eagle, Motobi 200 EFI, Motobi 200 EVO,Motobi 152, TNT 135, hingga TNT 249s. Benelli juga memiliki tipa di kelas 500cc, seperti Leoncino 500, TRK 502X, dan Benelli 502C.

Fery pun menyebutkan, saat ini Kalla Kars juga memiliki brand terbaru, yaitu Keeway V250Fi. Produk selanjutnya adalah Jeep yang hingga saat ini Kalla Kars masih menyediakan All New Jeep Wrangler.

"Kami selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki produk-produk kami. Seperti bulan ini, khusus untuk Jeep, kami menyediakan promo menarik DP 0 persen dan Rate 0 persen. Untuk motor, kami memiliki program diskon Rp500 ribu. Bahkan ada juga beli motor dapat motor," ungkapnya.

Kalla Group melanjutkan rangkaian Media Gathering di area Sulawesi. Setelah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah, kegiatan tersebut kini digelar di Sulawesi Utara.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024