Sitaro (ANTARA) - Peserta Forum LPD (2)

Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), menyelenggarakan acara Forum Lintas Perangkat Daerah(LPD), dalam rangka penyempurnaan Rancangan RKPD tahun 2022, bertempat di  Auditorium Pemkab Sitaro, Selasa (23/3) pagi.

Bupati Kepulauan Sitaro yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, DR.Agus T. Poputra, SE.Ak.MM.MA, membuka acara tersebut sekaligus membacakan sambutan Bupati Kepulauan Sitaro, menyampaikan terima kasih kepada Badan Perencanaan Pembangunan Peneritian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sitaro, yang telah berinisiatif menyelenggarakan acara yang sangat strategis ini, untuk mewujudkan pendekatan perencanaan bahwa (Bottom Up Planning) dalam rangka Penyempurnaan Dokumen Rancangan RKPD tahun 2022. 

"Forum ini menjadi ajang untuk menghimpun dan melahirkan ide-ide, gagasan yang cemerlang demi kemajuan Pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sitaro"kata Poputra. 

Dia melanjutkan untuk itu kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti acara Forum ini dengan penuh keseriusan, aspiratif dan bertanggung jawab dari awal hingga akhir.

Hadir pada acara tersebut yaitu Kepala OPD, Para Camat dan Lurah.

Pewarta : Miranti Sahambangung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024