Manado (ANTARA) - Direktur Utama Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG), Revino M Pepah mengatakan akan mengupayakan peningkatan laba sebagaimana harapan pemegang saham.

"Berkat dukungan semua karyawan BSG dan pihak terkait  maka apa yang diharapkan bisa tercapai," kata Revino Pepah di Manado, Selasa. 

Sebagaimana laporan keuangan bank daerah tersebut, untuk tahun 2020, hanya membukukan laba bersih sebesar Rp181,94 Miliar.

Untuk itu para pemegang saham  yang resmi memperkenalkan kabinet baru ‘The Dream Team’ periode 2021-2025  dan telah ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa, berharap direksi yang baru mampu mencapai peningkatan laba sama yang terjadi di tahun 2017 lalu

Diketahui, 2017 lalu, BSG pernah membukukan laba yang nyaris menyentuh angka Rp400 miliar. Angka itu menjadi pencapaian tertinggi sepanjang sejarah BSG. 

Sehingga, kata Revino, ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan.

"Kerja tim sangat dibutuhkan untuk capaian yang maksimal," katanya.

Salah satunya, bagaimana menjadikan BSG  intermediasi antara Sulut dan Gorontalo, bisa memberikan kredit sesuai amanah, serta menyelesaikan masalah internal yang ada.

Revino memastikan akan siap meningkatkan kinerja khususnya untuk meningkatkan laba. 

"Kami akan melakukan banyak terobosan, agar BSG lebih maju ke depannya,” katanya.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024