Manado (ANTARA) - Timothy Rolan Takumansang yang biasa dipanggil Timmy dan pernah menimbah pengalaman kerja di restoran Dubai, Uni Emirat Arab, mantap untuk menuju Grand Final Putra Putri Pariwisata Nusantara 2021.

Tuama (putra) Kembes, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa yang dilahirkan 23 Mei 2000, kini mewakili Sulut untuk menjadi duta wisata melalui ajang pemilihan putra putri pariwisata nusantara tahun 2021. 

Anak dari bapak Rolly Takumansang dan ibu Alwin F Mamuaja bertekad penuh untuk menggapai mimpinya menjadi duta wisata Indonesia, karena itu dukungan dari warga Sulut dan Indonesia pada umumnya sangat dia harapkan. 

Guna menggapai cita-citanya tersebut, Timmy sudah sejak jauh hari membekali dirinya dengan berbagai pengetahuan dan ketrampilan diantaranya mengikuti kursus dan pelatihan di Yogjakarta beberapa tahun silam.

Selama kurang lebih dua tahun(2019-2020) adik dari Ferino Takumansang dan lulusan SMK Negeri I Manado tersebut mampu diterima sebagai salah seorang pekerja di Dubai Mall Uni Emirat Arab, dan terpaksa pulang Indonesia karena pandemi COVID-19.
Dukung Rolan di Instagram Putraputripariwisatanusantara, dengan like and comment di post finalis. 

Dukung Finalis jagoan mu menuju Grand Final  Putra Putri Pariwisata Nusantara 2021 Tanggal 20 Maret 2021 Pukul 19.00 s/d selesai  Live di Eljohn TV.



 

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024