Sitaro (ANTARA) - Dinas Pendidikan (Disdik)  Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro)  mengadakan rapat persiapan pembelajaran tatap muka(PTM), Kamis. 
 
Asisten Pemerintahan dan Kesra Sitaro Herry Lano mengatakan dilaksanakannya rapat PTM adalah untuk persiapan para siswa baik SD maupun SMP mengikuti ujian tengah semester dan ujian akhir semester. 

"Kepada pengawas dan kepala sekolah agar dapat mengatur jam pelajaran di sekolah serta mengurangi waktu istirahat siswa dan prokes benar-benar diterapkan di sekolah saat  dilaksanakannya PTM," kata Herry.

Plt Kepala Dinas Pendidikan, Budiarto Mukau, SE  mengatakan sudah ada kerja sama dengan dinas  kesehatan dalam hal ini Puskesmas yang ada di Kabupaten Sitaro untuk memantau  kesiapan prokes di tiap sekolah. 

  Rapat Persiapan PTM (2)
"Termasuk didalamnya alat pelindung  diri bagi  guru dan siswa seperti masker, handsanitizer dan juga kesiapan lain yang menyangkut prokes" jelasnya

 Rapat ini turut dihadiri oleh perwakilan Dinas Kesehatan, Dr. Richard Tinungki,  pengawas SMP, kepala bidang GTK dinas pendidikan, serta kepala sekolah se wilayah Siau Timur.

Pewarta : Miranti Sahambangung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024