Minahasa Tenggara (ANTARA) - Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara, Artly Kountur meyakini setelah dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven Kandow untuk periode kedua, akan mewujudkan daerah ini semakin maju.
"Kedua ini dari rakyat dan untuk rakyat. Mereka telah membuktikan di periode pertama berhasil mewujudkan Sulut yang semakin maju dan hebat," kata personil Fraksi PDI Perjuangan ini.
Ia mengungkapkan, dengan dilantiknya OD-SK ini, menjadi kebanggan bagi seluruh rakyat Sulut, karena mendapatkan pemimpin yang peduli dan perhatian terhadap rakyat dan telah terbukti membangun daerah.
"Pastinya apa yang menjadi mimpi dan harapan warga di Sulut akan bisa diwujudkan di periode kedua dari gubernur dan wakil gubernur," ujarnya.
Ia pun mengajak seluruh rakyat di Sulut, khususnya di Kabupaten Minahasa Tenggara untuk terus mendukung setiap program pembangunan dari OD-SK.
"Mari kita mendukung setiap program pembangunan dari pemerintah, untuk mewujudkan kesejahtraan rakyat, khusus di Minahasa Tenggara, bersama dengan Bupati James Sumendap, dan Wakil Bupati Joke Legi," kata politisi andalan PDI Perjuangan ini.

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024