Manado (ANTARA) - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) main dealer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara (Sulutgomalut) membantu bahan kebutuhan pokok masyarakat korban  bencana alam banjir dan longsor di Kota Manado dan Minahasa  Sulut.

"Kami ikut prihatin dan memberikan bantuan di beberapa daerah yang terdampak banjir dan tanah lingsor," kata Public Relation PT DAW, Meitres Kalalo, di Manado, Rabu.

Dia mengatakan bantuan diberikan berupa paket sembako disalurkan  di desa Sawangan Kecamatan Tombulu Minahasa, Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting dan di Kelurahan Karombasan Kota Manado.

Paket sembako juga diberikan kepada anak-anak, Yayasan Kanker Estella Manado yang terdampak banjir.

“Bantuan ini dari program CSR DAW, mudah-mudahan bermanfaaat bagi warga yang terkena musibah. Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok, makanan cepat saji dan makanan ringan” kata Meutres.

Meitres menjelaskab PT Daya Adicipta Wisesa tidak hanya berkonsentrasi pada penjualan unit Motor dan Suku Cadang Asli Honda saja, tetapi juga memiliki tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan.

Human Resources & General Affair Dept. Head DAW, Iwan Trisula mengungkapkan, kegiatan CSR DAW ini lebih berorientasi kepada compassion, yakni kepedulian kepada sesama dan lingkungan dengan tindakan nyata yang merupakan salah satu DNA dari Triputra Group, yang wajib dilakukan baik oleh perusahaan maupun karyawan.

“Kepedulian terhadap sesama harus menjadi gaya hidup yang harus diimplementasikan oleh perusahaan dan karyawan DAW, dimana membantu sesama merupakan sebuah kewajiban,” kata Iwan.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024