Manado (ANTARA) - BNI Kanwil Manado terus meningkatkan inovasi guna memperkuat layanan di era new normal akibat pandemi COVID-19.

"BNI Terus berinovasi menciptakan produk dan layanan sesuai kebutuhan nasabah," kata CEO BNI Kanwil Manado Koko Prawira Butar butar, di Manado, Jumat.

Dia menjelaskan di era adaptasi kebiasaan baru (New Normal), BNI siap memperkuat layanan dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi diseluruh aktivitas operasional melalui berbagai channel.

Koko mengatakan baik layanan melalui transaksi di outlet BNI maupun layanan channel elektronik dengan system dan teknologi yang diterapkan pada electronic channel BNI, dapat menemani nasabah dan masyarakat untuk tetap dapat bertransaksi, bahkan 24 jam sehari selama tujuh dari dalam seminggu.

Di era adaptasi kebiasaan baru masyarakat tidak perlu khawatir karena standard protokol COVID-19 telah diimplementasikan di seluruh Outlet BNI. 

Dimana, katanya, setiap petugas dan area kerja kantor telah mengimplementasikan dan melakukan rangkaian program perlindungan preventif untuk menekan penyebaran COVID-19. 

Disiplin menerapkan 3 M yakni menggunakan masker secara benar, rajin mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer dan menjaga jarak.

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024