Manado (ANTARA) - Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara (Sulut) Rita Panca Putra mengajak masyarakat di daerah itu untuk ikut menyukseskan vaksinasi COVID-19.

"Berharap kepada masyarakat untuk sama-sama mendukung program pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi COVID-19 ini, dan tetap menjaga protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19," katanya usai melakukan vaksinasi COVID-19, di Manado, Jumat.

Ia menyampaikan Alhamdulillah, Puji Tuhan, baru saja melaksanakan vaksinasi COVID-19 yang berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya tidak merasakan apapun. Setelah vaksinasi, 30 menit kemudian saya masih baik-baik saja,” katanya didampingi Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.
Pada kegiatan yang dilaksanakan di RS Lapangan Darurat COVOD-19 Kitawaya Manado, Wakil Ketua Bhayangkari Sulut Vily Rudi Darmoko juga ikut dalam vaksinasi COVID-19 tersebut.

Selain itu terdapat sejumlah pejabat melaksanakan vaksinasi COVID-19, diantaranya Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Albina Dita Prawitaningsih dan Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024