Manado (ANTARA) - BNI Kanwil Manado mengajak nasabah memanfaatkan kartu debit maupun kredit dalam bertransaksi yang lebih aman di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

"Selain aman dalam bertransaksi karena tidak memegang uang tunai, juga kami memberikan promo menarik bagi penggunanya," kata Head of Region BNI Wilayah Manado Koko Prawira Butar-Butar, di Manado, Kamis.

Jadi, katanya, baik pengguna kartu debit, kredit, maupun TapCash, akan lebih hemat dalam berbelanja di sepanjang bulan Januari 2021 ini.

"Promo ini telah berlaku sejak liburan akhir tahun dan akan berlangsung sampai akhir bulan Januari 2021," katanya.

Pemimpin Konsumer Banking BNI Wilayah Manado Yusmedi Reza mengatakan pihaknya memberikan promo BNI Kartu Kredit, BNI Kartu Debit, dan TapCash. khusus di bulan Desember 2020 sampai Januari 2021 yaitu promo free gimmick, diskon, dan free voucher belanja.

Selain itu Khusus bagi pemegang kartu kredit BNI bisa menikmati promo instalment 0 persen dengan periode angsuran dapat disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan dan 24 bulan.

Promo ini dilaksanakan di merchant pelayanan kesehatan, restoran, supermarkert, elektronik, dan lain-lain

“Berbagai promo ini diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya di masa pandemi," katanya.

Ia mengatakan dan manfaat bagi merchant yang bekerja sama diharapkan dapat meningkatkan penjualan dan mempromosikan usaha, produk, ataupun layanan yang ditawarkan oleh merchant," ujar Yusmedi Reza.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024