Minahasa Tenggara (ANTARA) - Ronald Kandoli (RK) mengucapkan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya, Telly Tjanggulung  Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2008-2013, pada Selasa (5/1/).
Dikatakan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2013-2018 ini, Telly Tjanggulung merupakan tokoh perempuan yang telah teruji melewati perubahan politik dalam pemilihan legislatif hingga Pemilihan Kepala Daerah pada 2007.
“Saya Ronald Kandoli bersama Keluarga Besar Kandoli-Antou mengucapkan turut berdukacita atas berpulangnya ibu Telly Tjanggulung ke hadirat Tuhan yang mahakuasa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan ketabahan,” ungkapnya.
Adapun semasa hidup, istri Bupati Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut dan Ibunda dari Hillary Brigita Lasut, Anggota DPR RI, telah mendarmabaktikan segenap kemampuannya di dunia politik, di antaranya menjadi Legislator DPRD Sulut 2004-2008.
Menurut RK, alamarhumah juga banyak dan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di Minahasa Tenggara, sehingga mempunyai kesan baik bagi masyarakat di daerah tersebut.
"Selamat jalan ibu Telly Tjanggulung, sebagai Bupati Minahasa Tenggara di periode 2008 sampai 2013, kepergianmu merupakan kehilangan besar bagi masyarakat Kabupaten Mitra,” tandasnya.

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024