Minahasa Tenggara (ANTARA) - Ucapkan belasungkawa, DLR sebut Mitra kehilangan sosok tokoh perempuan

Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR) mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya mantan Bupati Mitra periode 2008-2013 Telly Tjanggulung, yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Kepulauan Talaud, pada Selasa (5/1/).
“Saya dan Keluarga Sumendap-Rende, Anak-anak bersama seluruh TP-PKK Kabupaten Minahasa Tenggara turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya mantan Bupati Mitra Telly Tjanggulung," katanya Djein.
Dikatakan Anggota DPRD Sulut ini, Ibu Telly merupakan tokoh perempuan yang sudah teruji berkarir di dunia politik baik DPRD Provinsi hingga menjadi Bupati Mitra periode 2008-2013.
“Berpulangnya Ibu Telly Tganggulung, merupakan suatu kehilangan. Karena beliau merupakan tokoh perempuan yang telah memberikan kontribusi bagi pembangunan Minahasa Tenggara," katanya.
Ia berharap, suami Telly Tjanggulung yang juga Bupati Kepulauan Talaud Elly Lasut, dan putri semata wayangnya Hillary Lasut, yang merupakan anggota DPR RI ini diberikan ketabahan dan kekuatan.

“Kiranya keluarga Lasut-Tjanggulung diberikan kekuatan dan ketabahan atas kepergian istri, mama yang terkasih ibu Telly Tjanggulung,” ujar Ketua PARFI 56 ini.***


Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024