Sitaro (ANTARA) - Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro menyelenggarakan acara Ibadah Perayaan menyambut Natal tahun 2020, bertempat di Taman Belakang Kantor Bupati Kepulauan Sitaro, Rabu 23/12.
Ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt. Welmi B. Salindeho,MTh, juga disiarkan secara Live Streaming.

Bupati Kepulauan Sitaro, Ibu Evangelian Sasingen dalam sambutannya    menyampaikan bahwa ketika di hari ini kita masih diberi kesempatan oleh Tuhan dalam satu kebersamaan yang indah memuji dan memuliakan Dia yang telah lahir ke Dunia sebagai Juruselamat kita. 

"Walaupun dengan penuh kesederhanaan terutama ditengah gejolak dunia karena amukan Covid 19, tetapi dalam kesederhanaan itu kaya akan kasih dan anugerah Tuhan" tutur Sasingen. 

Oleh sebab itu lanjutnya, kita terus bersyukur sebab bila kita masih di beri kesempatan, itu berarti di sana mengandung makna bahwa Tuhan masih menghendaki kita berkarya dan berbuat untuk daerah kita.

 "Inti dari perayaan menyambut Natal saat ini adalah Doa bersama, Doa pergumulan bagi Daerah  bagi Negeri dan Doa pergumulan bagi apa yang dihadapi Dunia saat ini, kiranya kita dapat mengambil hikmah dari apa yang sudah melanda dunia saat ini" katanya

Mengakhiri sambutanya  Sasingen berharap di tahun yang baru nanti semua pihak dapat bekerja sama untuk dapat bangkit memulihkan berbagai kerja serta memulihkan perekonomian daerah.

Di lanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Sitaro.
Ibadah Perayaan Natal tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati, Drs John H. Palandung, MSi, Sekertaris Daerah, Drs Herry Bogar, MM, Unsur Forkopimda, Para Asisten Sekda dan Kepala OPD.

Pewarta : Miranti Sahambangung

Copyright © ANTARA 2024