Manado (ANTARA) - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Utara (Sulut) tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat saat libur Natal dan Tahun Baru.

Kepala Jasa Raharja Sulut Pahlevi Barnawi Syarief, di Manado, Senin, mengatakan selama  Natal dan Tahun Baru, insan Jasa Raharja tetap bekerja untuk memberikan kepastian jaminan bagi masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas. 

"Dengan memanfaatkan teknologi serta transaksi 'overbooking' maka penyerahan santunan serta penerbitan surat jaminan ke rumah sakit tetap kami kerjakan," kata Pahlevi.

Pahlevi mengatakan  di masa pandemi COVID-19 ini, untuk melayani masyarakat Jasa Raharja tetap mengikuti imbauan pemerintah serta protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Direksi Jasa Raharja.

"Protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 menjadi perhatian dalam pemberian pelayanan," katanya.

Personel Jasa Raharja Sulut mengikuti apel gelar pasukan Operasi Lilin Polda Sulut dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (ANTARA/Humas JR Sulut) (1)

Terkait dengan pelaksanaan Operasi Lilin 2020, ia mengatakan, pihaknya mendukung Operasi Kepolisian tersebut dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polri, Jasa Raharja, dan instansi terkait di tengah pandemi COVID-19 ini.

Pada apel gelar pasukan Operasi Lilin yang dilaksanakan Polda Sulut di kawasan Pohon Kasih Megamas Manado, Jasa Raharja Sulut juga mengikutsertakan personel maupun kendaraan yang dimiliki.


Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024