Manado (ANTARA) - Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Utara mengevaluasi hasil kinerja setiap bidang yang ada di instansi tersebut.

"Harapannya semua aparatur sipil perwakilan BKKBN Provinsi Sulut mengetahui sejauh mana hasil kinerja program selama tahun 2020," sebut Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju, MErgpada acara evaluasi kinerja pengelolaan program Banggakencana di Manado, Selasa.

Bahkan kata dia, dari hasil evaluasi kinerja sepanjang tahun berjalan ini akan menjadi acuan pelaksanaan kegiatan di tahun 2021.

"Akan diketahui mana yang perlu ditingkatkan lagi program dan kinerjanya sehingga pencapaian target-target setiap bidang bisa dipenuhi di tahun depan," ujarnya. Perwakilan BKKBN Sulut menggelar acara evaluasi kinerja pengelolaan program Banggakencana (1)
Diano berharap, di tahun 2021 semua ASN bersinergi dengan pemerintah daerah Sulut, para mitra kerja dan mampu memberikan inovasi.

Hal ini dalam rangka peningkatan kemajuan program BanggaKencana di provinsi berpenduduk lebih dari 2,6 juta jiwa itu.

"Memang butuh sinergitas dari semua pihak untuk mencapai target-target ini, tidak hanya pemerintah dalam hal ini BKKBN, akan tetapi masyarakat dan mitra-mitra kerja lainnya," ajaknya.

Pewarta : Karel Alexander Polakitan

Copyright © ANTARA 2024