Manado (ANTARA) - Dedi Hardi dikukuhkan menjabat Kepala Kantor Regional(Kakanreg) XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado, menggantikan pejabat sebelumnya, Wakiran oleh Penjabat Gubernur Sulut Agus Fatoni di Manado, Selasa.

"Pergantian kepala kantor regional adalah untuk melakukan regenerasi kepemimpinan," kata Kepala BKN RI Bima Haria Wibisana, saat menghadiri kegiatan tersebut di Manado, Selasa. 

Pengukuhan tersebut digelar berdasarkan Surat Keputusan Kepala BKN RI Nomor 182/KEP/2020 tentang penetapan Kepala Kanreg XI BKN Manado.

Sekarang ini, kata Wibisana, saatnya yang muda-muda memikul beban pembangunan bangsa ini. 

Dia juga mengapresiasi Pemprov Sulut yang telah memfasilitasi acara ini sehingga dapat berjalan lancar.

“Terima kasih juga kepada pemerintah dan jajaran Provinsi Sulut yang telah meluangkan waktu untuk melakukan pengukuhan pada saat ini,” ujarnya.

Wibisana berharap jajaran Pemprov Sulut untuk selalu mendukung kinerja Kakanreg BKN XI Manado dalam menjalankan tugasnya. 

“Saya berharap kepada Gubernur dan jajaran di Pemprov Sulut untuk bisa terus membantu pak Dedi untuk dapat melakukan pekerjaan-pekerjaannya dengan lebih baik lagi,” ujarnya

Hadir juga dalam pengukuhan tersebut Forkopimda Sulut, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Sekretaris Utama BKN RI dan jajaran pejabat Pemprov Sulut.

 

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024