Sulut, Sangihe (ANTARA) - Bupati Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara, Jabes Ezar Gaghana meminta kepada semua pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) agar memaksimalkan realisasi program tahun 2020.

"Kami minta semua OPD yang ada agar memaksimalkan realisasi program kerja tahun 2020," kata Bupati Jabes Gaghana di Tahuna, Senin.

Menurut Bupati, tahun anggaran 2020 sudah akan berakhir namun masih ada OPD yang belum maksimal merealisasikan programnya.

"Masih ada OPD yang serapan anggaran maksimal, ini berarti programnya juga belum terlaksana dengan baik," kata Bupati.

Waktu yang tersisa sebelum mengakhiri tahun 2020 kiranya dimanfaatkan dengan baik untuk memaksimalkan pelaksanaan program yang belum terlaksana.

"Kami juga mengingatkan agar OPD tidak terjebak dengan waktu yang singkat lantas pekerjaan tidak berkualitas," kata Bupati.

Bupati juga berharap, tim kerja pemerintah daerah semakin solid dan kompak dalam melaksanakan tanggung jawab dan amanat masyarakat.

"Kami berharap, tim kerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Sangihe semakin kompak dalam melaksanakan semua program pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan," kata Bupati.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024