Sitaro (ANTARA) - Syukuri terima piagam penghargaan Pelaku Pengurangan Resiko Bencana Alam dan COVID-19  dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana(BNPB) dan  sekaligus dirangkaikan syukur hari ulang tahun(HUT)  Bupati yang ke 52 tahun,  Pemerintah Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menggelar ibadah bersama berlangsung di Taman Pala, kompleks perkantoran Bupati, Selasa (27/10). 

Bupati Sitaro Evangelian Sasingen dalam sambutannya menyampaikan bahwa apa yang telah diraih oleh Pemda Sitaro merupakan berkat Tuhan yang harus disyukuri. 

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik antara Pemda, TNI Polri dan seluruh yang terlibat dalam penanganan bencana dan COVID-19.  "Disampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama dalam penanganan COVID-19 dan apresiasi kepada tenaga medis sebagai garda terdepan," kata Sasingen . 

Dia pun bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Sitaro yang sangat patuh pada aturan dan imbauan yang selalu disampaikan. 

Dalam kesempatan ini Bupati Sasingen juga mengingatkan kepada seluruh OPD agar segera merealisasikan kegiatan di dua bulan terakhir tahun ini. "Mari kita tetap memperhatikan tertib administrasi agar ke depan kita bisa kembali meraih Opini WTP" tutupnya. 

Dalam acara dengan ibadah dipimpin Pdt. Rachel Bawihu-Papona, turut dihadiri Wakil Bupati, Dandim 1301 Sangihe, Wakapolres Kepulauan Sitaro, Danposal Siau, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, para asisten,  kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh ASN dan THL.  Pemotongan kue ulang tahun Bupati Sitaro (2) 

Pewarta : Miranti Sahambangung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024