Minahasa Tenggara (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara memastikan dukungan terhadap kebijakan Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni.

"Kami sepenuhnya memberikan dukungan kepada Pjs Gubernur Sulawesi Utara, dalam melaksanakan tugasnya," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara David Lalandos di Ratahan, Senin.

Ia mengungkapkan selama ini sinergi antara Pemkab Minahasa Tenggara dan Provinsi Sulawesi Utara telah berjalan dengan baik.

"Apalagi sinergi antara kami dan Pemprov sudah berjalan baik, khususnya dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat," katanya.

Selain itu, kata dia, dalam upaya pencegahan dan penanganan COVID-19, pihak pemkab telah melaksanakan sejumlah kebijakan yang maksimal.

"Termasuk dalam upaya penanganan COVID-19, kami telah melaksanakan sejumlah kebijakan strategis, termasuk terus berkoordinasi dengan pemerintah provinsi," ujarnya.

Lebih lanjut, kata David, pihaknya berharap di bawah kepemimpinan Pjs Gubernur Sulawesi Utara akan memberikan dampak yang baik bagi Minahasa Tenggara.

"Kami tentunya akan ikut menyukseskan kebijakan dari penjabat sementara dalam tugas kerjanya di Sulawesi Utara," katanya.


Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024