Sitaro (ANTARA) -
Kapolres Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) AKBP Hansjen Ratag melalui Waka Polres Kompol H. Bingku memimpin serah terima jabatan (Sertijab), Kepala Bagian Sumda, serta  Kasat Reskrim Polres Sitaro, di Lapangan Polres Sitaro Kelurahan Paniki Siau Barat, Senin. 

Untuk Kabag Sumda diserahterimakan dari  AKP Daniel Korompis kepada  AKP Hanny Lukas  dan Kasat Reskrim dari Iptu H.A Tandea kepada Iptu R Simajuntak.

Kapolres Sitaro Hansjen Ratag dalam sambutan dibacakan Waka Polres H. Bingku, mengatakan kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dan bekerja sesuai dengan jabatan yang diemban.

"Sertijab dalam lingkungan Polri merupakan hal yang biasa yang bertujuan menjamin dinamika organisasi sekaligus promosi jabatan bagi pejabat yang bersangkutan guna pengembangan karir di lingkungan Polri " jelasnya. 

Ia menyampaikan  terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Kabag Sumda dan Kasat Reskrim Polres Sitaro, serta selamat bertugas di tempat yang baru. 

"Kepada pejabat yang baru dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman selama ini, saya percaya akan mampu membantu pelaksanaan tugas saya sebagai Kapolres. Selamat datang dan selamat bergabung" tutupnya. 

Pelaksanaan sertijab ini dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.    

Pewarta : Miranti Sahambangung
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024