Sulut, Sangihe (ANTARA) - Masyarakat Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi  Sulawesi Utara dikejutkan dengan penemuan  mayat perempuan, di lokasi Jalan Towo'e di Kecamatan Tahuna, Rabu.

"Mayat yang ditemukan diketahui  bernama Troce Sarageti (57) berjenis kelamin perempuan, asal Kampung Kepulauan Kawaluso, Sangihe," kata Humas Polres Sangihe, Iptu Jacob Sedu di Tahuna, Rabu.

Penemuan mayat tersebut, kata Jacob  oleh sejumlah warga yang pada saat itu kebetulan melintas di jalan Towo'e dekat jembatan yang menghubungkan Towo'e dan Tidore..

Dia mengatakan, saksi pertama yang melihat adalah Timothius Sanggil, (30) karyawan PLN asal warga kelurahan Manente Tahuna ketika mengantar saudaranya yang ingin berangkat ke Pulau Para  Kecamatan Tatoareng sekitar pukul 04.15 Wita, melihat korban tergelatak di jalan.

Demikian juga keterangan saksi kedua yang bernama Elbet Mokodompis , (46) warga Kompleks Towo’e kelurahan Sawang Bendar yang melihat seseorang terbaring di jalan.

Saksi juga menerangkan bahwa korban setiap malam mengonsumsi minuman keras dan memiliki kelainan mental.

Sejumlah warga sekitar rumah korban juga menerangkan, korban mengalami ketergatungan pada alkohol, sehingga setiap hari harus mengonsumsi minuman keras.

Dia mengatakan, Polres Sangihe saat menerima laporan, langsung turun dan melakukan olah TKP serta upaya untuk otopsi terhadap korban, namun ditolak oleh pihak keluarga,



Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024