Manado (ANTARA) -
Telkomsel menyalurkan bantuan sembako melalui Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat korban banjir dan longsor di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi Jackson Sihombing, di Manado, Senin, mengatakan bantuan berupa sembako untuk saudara-saudara kita yang tertimpa bencana, didistribusikan di beberapa posko  di Bolaang Mongondow Selatan , dan merupakan bagian dari CSR Telkomsel.

"Penyaluran bantuan ini,  merupakan salah satu program dari empat pilar CSR Telkomsel yaitu pilar filantropi disamping pilar CSR lainnya yaitu pendidikan, masyarakat digital, dan pemberdayaan masyarakat,"katanya.

Sehingga, katanya, bantuan yang diberikan merupakan bukti bahwa Telkomsel merupakan perusahaan yang mempunyai nilai-nilai berbagi di setiap gerak operasional bisnisnya.

Saat ini dari sisi network, layanan telekomunikasi Telkomsel tetap berjalan normal. Kebutuhan masyarakat akan voice (panggilan suara), SMS dan internet tetap dapat digunakan dengan baik oleh pelanggan di Bolaang Mongondow Selatan.

Telkomsel juga mengajak pelanggan untuk ikut berdonasi melalui penukaran 10 Telkomsel POIN dengan cara mengirimkan  SMS : BOLSEL dan dikirim ke 777. 

Program ini akan berlangsung hingga 15 September 2020 dan donasi senilai 10 Juta Rupiah dari hasil penukaran poin akan disalurkan Telkomsel melalui Rumah Zakat kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di Bolaang Mongondow Selatan.

“Telkomsel turut prihatin atas musibah yang terjadi, kami berharap CSR yang kami berikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita di sana. Semoga kondisi di Bolaang Mongondow Selatan dapat pulih seperti sedia kala," tutup Jackson.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024