Jakarta (ANTARA) - PT Wijaya Karya(Persero}, Tbk atau (WIKA)  bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional(BNN) Pusat baru-baru ini menggelar sosialisasi pengenalan dan pemahaman bahaya penyalahgunaan narkotika pada kalangan karyawan perusahaan tersebut.

"Diharapkan WIKA dapat mengampanyekan bahaya penyalahgunaan narkotika bersama-sama  BUMN lainnya untuk menekan angka peredaran narkoba di Indonesia, dan bersama-sama mendukung upaya penumpasan penyebaran narkoba," kata Direktur Advokasi BNN Supratman.

Sosialisasi dalam bentuk webinar ini didukung oleh Kementerian BUMN menghadirkan Direktur Advokasi BNN Supratman serta narasumber utama Dewi Ayu Iriani, Kepala Seksi Ketenagakerjaan Instansi Non Pemerintah BNN dan diikuti oleh manajemen dan karyawan WIKA berlangsung beberapa waktu lalu.

Sekretaris Perusahaan Mahendra Vijaya dalam sambutan membuka acara ini, mengatakan menyambut baik penyelenggaraan sosialisasi karena akan semakin meningkatkan pengetahuan sekaligus "awareness" insan WIKA terhadap terhadap pencegahan dan bahaya penyalahgunaan narkotika di lingkungan WIKA.

"Dengan mengetahui lebih dalam tentang dampak negatif yang dirasakan dari penyalahgunaan narkoba, insan WIKA bisa menjaga diri dan lingkungannya dari narkoba dan dapat terus produktif," ungkap Mahendra

Mahendra juga menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang baik antara BNN dengan BUMN. Sosialisasi ini merupakan wujud dari kepedulian BNN bagi generasi muda penerus bangsa terutama mereka yang kini berkarya di WIKA.


 

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024