Manado (ANTARA) - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) yang baru, AKBP Norman Sitindaon, meminta dukungan seluruh masyarakat untuk tahapan Pilkada yang aman, nyaman dan jujur.

"Saat ini  tahapan Pilkada sudah berjalan, dan masuk dalam  verifikasi  calon perseorangan.
Menghadapi agenda politik ini, sebagai Kapolres Minsel, mengajak seluruh masyarakat tokoh-tokoh politik dan masyarakat untuk menciptakan Pilkada yang aman, nyaman dan jujur," kata Kapolres Norman usai acara pisah sambut, dilaksanakan di Mapolda Sulut, di Manado, Selasa.

Selain itu, kata Norman,  menghindari  isu-isu hoax atau berita- berita tidak benar sehingga pada pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Minsel  9 Desember 2020 dapat berjalan lancar.

'Sebagai pejabat yang baru, tentunya memohon dukungan dari seluruh masyarakat Minsel,  dalam pelaksanaan tugas kami selaku, Kapolres Minsel," kata Norman

Acara pisah sambut itu dilaksanakan usai serah terima jabatan Kapolres Minsel yang dilakukan Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa dari AKBP Bangun Widi Septo kepada AKBP Norman Sitandaon.

AKBP Bangun Widi Septo selanjutya dimutasikan ke Biro Ops Polda Sulut, sedangkan AKBP Norman Sitindaon, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Maluku Barat Daya.

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024