Manado (ANTARA) - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) setempat melaksanakan bakti sosial dengan berbagai kasih melalui pemberian bantuan kepada panti asuhan di daerah itu dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60.

Pemberian paket sembako dan bantuan lainnya kepada Panti Asuhan Bukit Harapan dan Panti Asuhan AR Rahmah, dilakukan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Sulut) Andi Muh Iqbal Arief dan Ketua IAD Sulut Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief, di Manado, Rabu, (15/7)

Kajati Andi Muh Iqbal Arif mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

"Untuk Sulut memberikan bantuan sebanyak 1.220 paket yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota di provinsi ini," kata Kajati.

"Kajati berharap  bantuan yang diberikan kepada masyarakat khususnya panti-panti asuhan dan pensiunan kejaksaan ini, dapat bermanfaat  dan membantu di tengah pandemi COVID-19,"katanya.

Ia menambahkan dengan adanya HBA ke-60 ini, mengharapkan masyarakat dapat berinteraktif dengan kita khususnya sesuai dengan tema HBA tahun ini adalah “Terus Bergerak dan Berkarya” tidak saja dalam penanganan korupsi tapi juga di dalam bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hadir pada saat itu Wakajati Sulut Raimel Jesaja, para Asisten, Kabag TU, para Koordinator dan Pengurus IAD Sulut.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024