Manado (ANTARA) - Teka teki seputar siapa calon yang akan diusung dalam Pilkada Manado,  oleh Gerindra, akhirnya terjawab sudah dengan pernyataan ketua DPC Gerindra Manado, Mona Kloer, SH, MH.. 

Partai yang dibentuk Menhan Prabowo Subianto itu, memastikan mengusung Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) bersama pasangannya Harley Alfredo Benfica Mangindaan (HABM/Ai) yang biasa disebut pasangan PAHAM, sebagai calon wali kota dan wakil wali kota.

"Sudah ada komitmen bersama antara Gerindra dan pasangan PAHAM," kata ketua DPC Gerindra Kota Manado, Mona Kloer saat dihubungi via whatsApp, Rabu (15/7/2020).

Lebih lanjut dikatakan ketua partai termuda di Indonesia yang juga anggota DPRD Kota Manado 2 periode, tahapan selanjutnya tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) DPP.

"DPP memberikan hak istimewah kepada pengurus cabang untuk menentukan pasangan calon. Tapi tentunya tentunya pasangan yang mengikuti mekanisme saat penjaringan dan memiliki kesepahaman dengan partai. Dalam waktu dekat, SK sudah ada," ungkapnya.
 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024