Toshiba luncurkan mikrokontroler berbasis Arm® Cortex®-M core untuk penggunaan pada papan MCU Thundersoft

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (Toshiba) hari ini mulai memasok mikrokontroler TMPM3HQFDFG untuk penggunaan pada papan MCU yang diproduksi oleh Thundersoft, penyedia teknologi platform terkemuka asal Tiongkok yang merancang, memanufaktur, dan mengembangkan sirkuit dan platform untuk peralatan elektronik, termasuk perangkat pintar.

Untuk siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20190220005353/en/

TMPM3HQFDFG adalah mikrokontroler berbasis Arm Cortex-M core pada lini produk TXZ 'M3H group' yang dikembangkan untuk konsumen individu dan industrial.

Dalam beberapa tahun terakhir, metode untuk pemrototipean sistem cepat telah berkembang pesat dengan memadukan papan mikrokontroler dengan papan fungsi yang ada di pasaran. Papan MCU multi fungsi Thundersoft yang mengintegrasikan mikrokontroler TXZ kompatibel dengan Arm Mbed OS. Konsumen dapat segera memulai pengembangan setelah peluncuran resmi papan MCU, dengan menggunakan penyusun (compiler) online dan ekosistem pengembangan lain yang disediakan secara gratis oleh Arm.

Papan ini juga dilengkapi dengan konektor Arduino dan SeeedGrove, keduanya banyak digunakan di industri, dan memungkinkan pengembangan sistem cepat - pemrototipean - dengan shield dan sensor yang tersedia di pasaran (papan fungsi).

Papan MCU multi fungsi Thundersoft akan tersedia di situs Taobao di Tiongkok dan pada situs korporat Thundersoft di kawasan lain mulai bulan ini.

Toshiba berkomtimen untuk mendukung konsumen dari beragam industri dalam mempercepat waktu proses ke pemasaran dan memperluas penawaran semikonduktor dengan merefleksikan kebutuhan konsumen ke dalam rencana pengembangan produknya. 

Fitur utama papan MCU multi fungsi Thundersoft
- Mengintegrasikan standar global, mikrokontroler TMPM3HQFDFG berbasis Arm Cortex-M core yang dilengkapi dengan beragam sirkuit periferal untuk meningkatkan fleksibilitas.
- Mendukung beragam penggunaan dengan konektor yang kompatibel dengan Arduino bawaan dan konektor SeeedGrove
- Mbed memungkinkan penggunaan ekosistem pengembangan Arm

Untuk informasi selengkapnya tentang TMPM3HQFDFG, silakan kunjungi:
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/microcomputer/detail.TMPM3HQFDFG.html

Untuk informasi selengkapnya tentang papan MCU Thundersoft, silakan kunjungi:
https://www.thundersoft.com/index.php/iot/kit/m3hq/3-126

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mbed, silakan kunjungi situs Mbed dari Arm Ltd. https://www.mbed.com/

- Arm, Cortex dan Mbed adalah merek dagang terdaftar Arm Limited (atau anak usahanya) di AS dan/atau di negara/wilayah lain
- Semua nama perusahaan, produk, dan layanan bisa jadi merek dagang masing-masing perusahaan

Inkuiri Konsumen:
Mixed Signal IC Sales and Marketing Department
Tel: +81-44-548-2876
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan semangat perusahaan baru dengan kebijakan pengalaman. Sejak memisahkan diri pada Juli 2017, kami telah mapan di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, serta memberi pelanggan dan mitra bisnis kami solusi luar biasa dalam semikonduktor yang berbeda, LSI sistem dan HDD.

Ke-22.000 karyawan kami di seluruh dunia bertekad memaksimalkan nilai produk kami, dan menekankan kerjasama erat dengan pelanggan untuk mempromosikan penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Kami ingin mengandalkan penjualan tahunan yang kini melampaui 800 miliar yen (7 miliar dolar AS) dan ikut menciptakan masa depan yang lebih baik bagi orang di manapun.
Untuk informasi selengkapnya tentang kami, klik: https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/company.html

Lihat versi aslinya di businesswire.com:  https://www.businesswire.com/news/home/20190220005353/en/

Kontak

Pertanyaan Media:

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Digital Marketing Department
Chiaki Nagasawa
Tel: +81-3-3457-4963
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.     

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024